Kamis

Sukses Bercocok Tanam Uang di Forex Market Dengan Modal Minim




Banyak kita mengenal foex akhir-akhir ini dan mengikutinya.

Banyak pula yang jatuh bangun di dunia forex saat ini karena ketidaktahuan, ketidaksabaran dan ketiadaan modal.

Saya akan membuka sedikit kunci tips dan trik bercocok tanam uang di forex market.

:: Modal ::

Modal saya rasa kunci yang paling utama, untuk itu kenali modal start anda dengan baik sebelum melakukan transaksi. Saya gunakan 50% dari modal bila ingin terjun di dunia forex. Artinya bila modal saya 6 juta , maka yang saya masukkan ke accout forex hanya 3 juta saja. Ini menjaga terciptakan kondisi psikologi.

:: Kunci Bercocok Tanam Uang ::

Pengalaman ini saya terapkan betul-betul di dunia forex. Bahwa saya tidak sembarangan menggunakan strategy ang beredar di forum. Saya terlebih dahulu melakukan riset baik lewat demo, strategy tester, atau pun kelemahan-kelemahan indicator yang saya gunakan. Riset saya lakukan 1 tahun sebelum saya menggunakan strategy yang tepat untuk bermain forex.

:: 3 LANGKAH LANGKAH SUKSES ::

1. GOOD STRATEGY

Gunakan strategy yang sudah di riset lama oleh pembuatnya ataupun oleh anda sendiri, usahakan melakukan pembelajaran bersama setiap hari ( cari mentor ) yang bisa membimbing anda setiap hari dalam melakukan trading forex. Dengan anda menemukan dan belajar strategy yang bagus ( yang terbukti profit dan sudah dilakukan riset yang lama ) maka itu menjadi modal awal kesuksesan anda.

2. GOOD MONEY MANAGEMENT

Tiap strategy berbeda manajemen penggunaan lot awal untuk membuka transaksi. Saya mempunya strategy yang sesuai untuk contes trading dan sudah saya terapkan serta terbukti profit, maka saya biasanya menggunakan 20-40% dari modal untuk open transaksi.

3. GOOD PSICOLOGY

Jangan pertaruhakan kebutuhan anda bulanan untuk trading dengan berharap siapa tahu bisa kaya di forex, karena bila anda lose sedikit saja maka anda kacau dan bingggung. Akibatnya anda jadi takud open , takut floating banyak lalu anda cut lose - padahal setelah di cut lose haraga kembali bergerak menuju TP ,,, anda pun menjadi kecewa dan sedih. Psikologi trading bisa anda akali bila anda mengenal betul 2 point di atas ... dengan 2 point di atas anda tidak perlu ragu dan takut untuk transaksi, karena anda sudah terbiasa berbulan-bulan menggunakan strategi tersebut.

:: 3E sebagai PONDASI DASAR ::

Saya juga menggunakan 3E sebagai pondasi dasar agar sukse di forex market, yaitu :

- education : jangan bermain forex bila anda idak mengerti tentang forex dan hanya cuma ikut-ikutan saja

- experience : perlu latihan berbulan-bulan ( salah satunya dengan metode riset ) agar anda bisa mahir di forex , gunakan 1 strategi saja .. jangan gonta ganti sistem yang tidak jelas.

- extensive cash : jangan pertaruhkan uang SPP anak, uang belanja istri, uang tabungan nikah, uang cicil rumah atau uang kebutuhan sehari-hari untuk maen forex. Tetapi uang yang menganggur atau uang yang berlebih anda untuk bermain forex, jadi bila LOSe maka mental anda tetap kuat.

Salam Ijo-Ijo

Sumber : http://indo.mt5.com/showthread.php?4767-Sukses-Bercocok-Tanam-Uang-di-Forex-Market-Dengan-Modal-Minim



SEKILAS BERITA :

Alhamdllh mngkn ni yg di mksd masta Suaidi Doang ==>>

MungkIn pak suaidi mmberikan profit 200% itu hny umpan n pmbuktian sj AGAR smua org bs tau dan mngrti dan bljr bhw

trding mrpkn mt pncharian yg tpat saat ini,

klo qt sdh tau ilmunya profit kcil 50% sngt lah mngkn qt dpt dlm wkt 1 bln dgn resiko 1% dlm arti

... 99% ksmptn qt u/ UNTUNG krna GAK AKAN KENA yg nm nya MC,kcuali broker ttup .hehehee,,

cr bermain "SNGT AMMAN" bg pmula yg bs mngalh kn gaji pak BUPATI... ^_^

sbg cth qt dposit 100 juta ktkan lah $10.000

trget qt 50% per bulan yaitu ==> $5000

nah trgt profit $5000 qt punya wkt angp sj 20 hr mk per hr nya qt hny bth trget sktr $5000:20hr=$250

dan itu qt ckp OP 1 hr 5X yang per 1lotny = $10 dgn TP hny 5 PIPS AJA

SEHARI 24 jm jd u/ per OP bs 5 jm se-X yg penting Ikutin trend

dijamin 99% klo TP nya cm 5 pips insyllah trcpai

stlh bs konsisten,qt 1 bln udah dpt tuh gaji dr broker sbsr $5000

kl di rpiahin $5000 x 10.000 = RP. 50.000.000 .!!! wow fantastisss gaji pak bupati kalah dehh....:P

kl begetu tgu pa lg ayo bljr trding..!!

untuk modal $10.000 target perhari $250

$1000 target perhari $25

$100 target perhari $2,5

bgmn mnrt tmn2 sklian?? ini khusus pmula loh sprt sy.hehe

smbl sm sm bljr ilmu dari masta suaidi dkk tdk ada slh nya qt prktekan sndri mlai dr profit yg kcil sampe bs jadi gede dan

dana kita jadi aman kan, gak lagi ngejer2 konsorium,, kasihan tuh para admin nya..

3 komentar:

  1. Bonus dari broker seharusnya kita optimalkan dengan baik sehingga nantinya kita bisa memperoleh hasil yang optimal dan sekarang ini saya menggunakan bonus deposit sampai dengan 50% dari octafx untuk emnbambah margin trading saya

    BalasHapus
  2. Bisnis forex trading adalah bisnis tentang jual beli mata uang. untuk saat ini telah banyak broker yang menyediakan berbagai macam fasilitas yang bermanfaat sekali untuk kita bisa melakukan trading secara maksimal sehingga saya bisa trading dengan baik di circlemarkets

    BalasHapus
  3. Dengan yang ane rasakan dalam gabung bersama broker ACY ini terbaik, dimana dapat trading dengan nyaman, aman sehingga tidak ada permasalahan untuk jalankan trading forexnya. telah memberikan fasilitas terbaik, promo bonus yang menarik, tingkat dana terpercaya dan layanan yang ramah. Benar benar merasa bangga telah hadirnya broker ACY ini, dimana ane dapat menemukan broker yang terbaik, dengan mampu untuk bertahan didalam bisnis forexnya. ACY is the best broker

    BalasHapus