Rabu

The Best T3-Snake


Let Your Profit Run.... Satu lagi saya bagikan kepada anda sebuah system trading paling simple yang pernah saya terapkan sepanjang perjalanan trading saya. System trading yang sangat cocok bagi trader pemalas seperti saya.... wkwkwkkk... termasuk anda, karena system ini biasa saya gunakan di time frame four hours (H4).
Kalau tanpa berpikir saja bisa.... kenapa harus berpikir? qqqq.... anekdot master *marmut* yang selalu menggelikan...qqqq.... i like it.

System ini saya dapat dari bro Ronny di forexindo yang bertumpu pada crossing "T3-clean" dan "snake" (sejenis moving average dengan basic perhitungan berbeda) dengan periode masing-masing adalah 13 (lucky number...qqqq). Dimana jika kedua jenis indicator ini cross maka pada titik tersebut signal trading di dapatkan. Untuk mempermudah dan memastikan anda tidak melewatkan moment penting ini maka di tambahkan sebuah indicator unicross yang akan menampilkan Arrow Up jika terjadi crossing ke atas dan Arrow Down jika terjadi crossing ke bawah.

Kondisi Buy :

1. Muncul Arrow Up
2. Tunggu hingga candle closed
3. Entry Buy pada candle berikutnya.
4. Tutup Metatrader, anda bisa melanjutkan aktivitas yang lainnya yang anda sukai.
Cek tiap 4 jam sekali, amati saja pergerakan harganya.... no touch your trade... profit or floating loss... biarkan saja asalkan tidak muncul Arrow Down.
Pada saat profit, lakukan lock profit atau trailling profit pada level berapapun yang anda suka.... sisanya, let your profit run...
5. Jika sudah muncul Arrow Down dan valid hingga candle closed. Tutup posisi Buy anda pada opening candle berikutnya.

Kondisi Sell :

1. Muncul Arrow Down
2. Tunggu hingga candle closed
3. Entry Sell pada candle berikutnya.
4. Tutup Metatrader, anda bisa melanjutkan aktivitas yang lainnya yang anda sukai.
Cek tiap 4 jam sekali, amati saja pergerakan harganya.... no touch your trade... profit or floating loss... biarkan saja asalkan tidak muncul Arrow Up.
Pada saat profit, lakukan lock profit atau trailling profit pada level berapapun yang anda suka.... sisanya, let your profit run...
5. Jika sudah muncul Arrow Up dan valid hingga candle closed. Tutup posisi Sell anda pada opening candle berikutnya.


Percayakan pada system... mungkin ada saat-saat dimana trading anda mengalami loss, selama anda mengikuti system maka risk and reward masih sangat baik.
selalu ada jalan yang mudah... so keep it simple....

anda dapat mendownload system ini disini :
the_best_t3-snake

atau disini : the best t3-snake (new link)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar