Rabu

Easy Diamond


Sebuah system yang sangat simple dan tidak perlu analisa yang macam-macam. Selama saya uji, kemampuannya bisa diandalkan dengan risk and reward yang cukup bagus.... SL selalu lebih kecil dari TP. (ini kan yang selalu di cari banyak orang?...)

System ini terdiri atas 3 indicator saja.
1. GP Lauer, berbentuk barisan bintang berwarna merah maupun biru sebagai identifikasi trend. Merah untuk down trend dan biru untuk up trend
2. GP Diamond, pastinya berbentuk diamond kan...qqqq... sebagai titik eksekusi.
3. Juice, berbentuk bar hijau saya pakai untuk memeriksa volatilitas.

Rule Buy :
1. Lihat Barisan bintang GP Lauer biru sudah eksis.
2. Tunggu kemunculan diamond biru, tunggu hingga candle closed.
3. Pastikan indikator Juice menampilkan batangan hijau, yang melambangkan volatilitas cukup bagus. Kalau merah berarti pasar sedang lesu. Kalo tidak sabar juga ok ...qqq... dua indicator diatas udah cukup ampuh.
4. Buka posisi Buy dengan SL di 3 atau 5 pips di bawah barisan bintang GP Lauer. Targetnya dimana ?... kalau ingin singkat, ambil 20 pips sudah cukup.
Lebih baik lagi 'let your profit run...', pasang trailing atau lock profit aja. exitnya jika muncul sinyal berlawanan berupa bintang merah.
5. Boleh juga re-entry jika diamond muncul lagi, pastikan masih searah dengan bintang birunya sebagai trend utama.

Rule Sell :

1. Lihat Barisan bintang GP Lauer merah sudah eksis.
2. Tunggu kemunculan diamond merah, tunggu hingga candle closed.
3. Pastikan indikator Juice menampilkan batangan hijau, yang melambangkan volatilitas cukup bagus. Kalo merah berarti pasar lagi lesu. Kalo ga sabar juga ga papa ko...qqq... 2 indi diatas udah cukup ampuh ko.
4. Buka posisi Sell dengan SL di 3 atau 5 pips diatas barisan bintang GP Lauer. Targetnya dimana ?... kalau ingin singkat, ambil 20 pips sudah cukup.
Lebih baik lagi 'let your profit run...', pasang trailing atau lock profit aja. exitnya jika muncul sinyal berlawanan berupa bintang biru.
5. Boleh juga re-entry jika diamond muncul lagi, pastikan masih searah dengan bintang merahnya sebagai trend utama.


Silakan download system ini secara gratis di bawah ini :

Easy Diamond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar